9 PAC Pemuda Batak Bersatu Karawang Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id РPemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Karawang sediakan tujuh ribu masker dan menugaskan 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk bagikan secara gratis kepada masyarakat Karawang. Pembagian masker dilakukan serentak di sebar  di 8 wilayah, Kamis (21/1/2021).

Hal ini dilakukan karena angka terkonfirmasi Covid-19 terus mengalami kenaikan dan juga PBB DPC Karawang mensosialisasikan ke masyarakat untuk tetap memakai masker agar memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita menghimbau masyarakat agar disiplin dan sadar selalu mengunakan masker serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujar Ketua PBB PAC Majalaya, Ronni Sitanggang, disela pembagian masker, Kamis (21/1/2021).

Ketua PBB DPC Karawang, Tohap Manullang, mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan jajaran PAC yang di Karawang telah mensukseskan program kegiatan sosial pembagian masker.

“PBB siap mendukung program pemeritah dalam mencegah penyebaran Covid-19, salahsatunya pada saat ini kami membagikan masker disekitaran Karawang,” ungkapnya.(ybs)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait