Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi Segera Dilaunching

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meninjau sarana prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Kota Bekasi akan segera dilaunching.

Rencananya, MPP BTC Mall akan dilaunching oleh Menteri Dalam Negeri pada Puncak HUT Kota Bekasi ke 24 mendatang pada 10 Maret 2021, akan tetapi meskipun dengan gedung baru, pelayanan tetap berjalan hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Wali Kota melihat sekaligus mensurvey pelayanan yang ada di dalam MPP tersebut, hampir pelayanan untuk masyarakat lengkap, seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi, berikut pelayanan dari tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi untuk renovasi dari gedung MPP Kota Bekasi, karena fasilitas ini bermuara agar warga Kota Bekasi menjadi nyaman dan mudah mengurus apapun disini,” kata Walikota Bekasi,Rahmat Effendi.

Kelengkapan juga telah ditambah dengan protokol kesehatan, alat pendeteksi tubuh, hand sanitizer juga telah tersedia,¬†tentunya juga dengan bangku penjagaan jarak untuk para warga yang mengurus,” ungkapnya.(sam)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait