Budi Santoso Syarif Jadi Dirut PT Pupuk Iskandar Muda

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), melalui media video konferensi menunjuk Budi Santoso Syarif sebagai Direktur Utama (Dirut)  PT Pupuk Iskandar Muda Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (16/07/2021).

Sedangkan Direktur Operasi dan Produksi Jaka Kirwanto dan Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi. Sementara jajaran Komisaris adalah Komisaris Utama Bambang Rantam Sariwanto, Komisaris Izedrik Emir Moeis, dan Komisaris Independen Marzuki Daud.

Bacaan Lainnya

“Pemegang saham memberhentikan dengan hormat Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda,” kata Vice President Humas Nasrun.

Dikatakan, pergantian pimpinan adalah hal biasa dalam suatu organisasi, dengan penggantian pucuk pimpinanan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan PIM lebih baik.

“Inovasi dan pengembangan akan terus kami lakukan untuk keberlangsungan perusahaan agar terus dapat berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan menjamin ketersedian pupuk untuk Indonesia khususnya Aceh,” ungkapnya.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait