Vaksinasi Warga, Pemerintah dan TNI Gandeng Pemerintahan Desa Kuta Lhoksukon

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Saat ini, pemerintah menggalakan vaksinasi. Untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, TNI bersama Puskesmas Lhoksukon Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara mengadakan vaksinasi bagi warga yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada Senin (30/08//2021) di Posko PPKM Kantor Desa Kuta Lhoksukon dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kuta Lhoksukon, Jamian, mengatakan, Desa Kuta Lhoksukon memfasilitasi tempat pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 bagi warga maupun luar Desa Kuta Lhoksukon. Tujuan dilaksanakan program vaksinasi TNI dan Pemerintah Desa Kuta Lhoksukon untuk memberikan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara rata dan menyeluruh.

“Terutama bagi warga yang belum mendapatkan dosis pertama vaksin, maupun untuk melanjutkan dosis tahap kedua. Sebanyak  90 orang dari 102 orang pendaftar vaksinasi, dengan alur vaksinasi diawali dengan pendaftaran,” ungkapnya.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait