Warga Keluhkan Air PDAM Tirta Mon Pase Sering Mati

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Warga Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara mengeluhkan kondisi air PDAM yang sering mati dalam satu bulan terakhir ini.

Padahal, air PDAM menjadi kebutuhan utama warga untuk keperluan sehari-hari. Keluhan sering matinya air PDAM disampaikan oleh Ahmad, salah seorang warga Lhoksukon, kepada spiritnews.co.id, Minggu (25/12/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, aliran air PDAM Tirta Mon Pase mati total atau tidak mengalir sama sekali pada pagi hingga siang hari. Bahkan sebulan terakhir ini meskipun mengalir, debit airnya sangat kecil.

“Sehingga membuat warga susah untuk mendapatkan air. Saya menilai pelayanan PDAM Tirta Mon Pase belum mampu memberikan layanan yang baik bagi kebutuhan air bersih di daerah itu,” kata Ahmad.

Terkait sering mati air PDAM Tirta Mon Pase, wartawan pun telah berupaya menelusuri untuk bisa konfirmasi kepada pihak PDAM Tirta Mon Pase, hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, pihak PDAM Tirta Mon Pase belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait