305 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Aceh Utara Teken Kontrak Kerja

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445H, ratusan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Utara, melakukan teken kontrak kerja, Selasa (24/4/2024) di Kantor Bupati Aceh Utara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Utara, Saifuddin,  menegaskan, dari ratusan peserta PPPK yang lolos, melakukan penandatanganan kontrak kerja.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang lolos seleksi tersebut dikontrak maksimal lima tahun dan bakal diperpanjang bagi mereka yang kinerjanya optimal,” kata Saifuddin.

Dikatakan, dari total 330 formasi Kemenpan RB terdiri dari Guru 250 orang, Nakes 73 orang dan Teknis 7 orang. Mereka sebanyak 305 orang menadatangani kontrak kerja, hari ini.

Penandatanganan kontrak kerja ini merupakan ikatan perjanjian kerja mereka selama 5 tahun terkait apa-apa yang harus mereka laksanakan atau dipenuhi selama masa perjanjian kerja tersebut.

“Harapannya kepada para PPPK yang baru diangkat dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, serta mematuhi seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.(sir/mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait