Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPK Majalaya Gelar Kirab Pilkada Karawang 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Majalaya menggelar Kirab Pilkada Karawang 2024, Minggu (29/9/2024). Acara tersebut merupakan puncak kegiatan dari rangkaian sosialisasi yang dilakukan dalam satu pekan terakhir.

“Kirab Pilkada ini merupakan puncak acara dari kegiatan sosialisasi yang telah kita lakukan dalam satu minggu terakhir. Adapun rangkaian kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan diantaranya forum warga, forum keagamaan, olahraga, bakhti sosial, sosialisasi on the road dan woro-woro,” kata Ahmad Supriatna, Ketua PPK Majalaya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, rangkaian kegiatan ini selain sosialisasi Pilkada yaitu untuk meningkatkan partisipasi pemilih khususnya warga Kecamatan Majalaya untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap partisipasi pemilih khususnya di Kecamatan Majalaya dapat meningkat. Sehingga pada tanggal 27 November 2024 nanti warga bisa memberikan hak pilih nya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, warga dengan antusias menyaksikan rangkaian acara yang disajikan oleh PPK serta PPS se-Kecamatan Majalaya. Terlihat dari lapangan kecamatan Majalaya yang di padati warga. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Majalaya, Komisioner KPU Karawang, Panwaslu serta PKD.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait