Petani Nanas di Subang Selatan Dukung Pasangan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Paguyuban Petani Nanas se-Subang Selatan mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang pada tahun 2024.

Dukungan tersebut disampaikan ratusan petani nanas Subang Selatan di Desa Sarireja, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu, (16/10/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua Kelompok Tani Nanas, Dian Herdiana meminta kepada masyarakat jangan sampai salah memilih calon kepala daerah (Cakada) Subang pada Pilkada Subang, Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Mereka mengajak masyarakat untuk memilih paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 01, Jimat-Aku dinilai sebagai sosok orang tua yang memiliki banyak pengalaman, jujur, bersih dan berintegritas.

“Kami yang hadir di sini semua sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Kang Jimat dan Kang Aku untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029,” kata Dian.

Selain deklarasi dukungan terhadap paslon Jimat-Aku, mereka pun mendaulat Ruhimat sebagai Bapak Petani Nanas Se-Subang Selatan.

Sementara itu, Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat menyatakan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak dan kami berdua bersyukur atas dukungan dan daulat yang diberikan kepada kami sebagai Bapak Petani Nanas Se-Subang Selatan. Bagi kami itu sangat membanggakan dan hal yang luar biasa,” ucap Kang Jimat.

Terkait dengan aspirasi, Kang Jimat bersama Kang Aku akan berusaha memenuhi secara maksimal. Belajar dari pengalaman periode sebelumnya untuk memajukan aspek pertanian termasuk petani nanas, penghasil buah yang identik Kabupaten Subang.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait