Ajak Konsumen Lihat Progres Pembangunan Summarecon Emerald Karawang Sambil Dihibur Via Valen

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-Summarecon Emerald Karawang (Sekar) terus berkomitmen menghadirkan sebuah kawasan terpadu terlengkap dengan berbagai fasilitas dan lingkungan asri penuh kenyamanan untuk keluarga.

Saat ini Sekar mengembangkan 4 Cluster hunian dan 1 area komersil yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, Sevanti Homes dan Sapphire Commercial.Sekar secara khusus mengundang para konsumen untuk melihat langsung progres pembangunan kawasan dalam Customer Gathering Family Weekend Getaway, pada Sabtu (30/3/2019).

Bacaan Lainnya

“Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengajak para konsumen untuk melihat secara langsung pekembangan kawasan Summarecon Emerald Karawang serta merasakan langsung fasilitas Club House Advani-Elora yang dapat menjadi oase memenangkan bagi keluarga setelah menjalani kesibukan sehari-hari.Selain itu, kami juga menawarkan promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian ekslusif di Summarecon Emerald Karawang,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur.

Sebagai bagian dari kemeriahan acara Customer Gathering Family Weekend Getaway, Sekar menawarkan program insentif kepada calon pembeli melalui program Triple Untung untuk Klaster Sevanti Homes yang ditawarkan mulai dari Rp 479 juta-an.

Berbagai pilihan cara pembayaran mulai dari DP sebesar 15% yang dapat diangsur selama 20 bulan, serta harga tunai bertahap yang semula dicicil 12 bulan, kini dapat dicicil selama 24 bulan.
Bagi yang ingin menggunakan cara bayar tunai keras yang semula dicicil 3 bulan, kini mendapatkan kemudahan cicilan hingga 12 bulan.

“Semua cara bayar yang ditawarkan mendapatkan hadiah langsung berupa 3 unit Ac 1/2 Pk dan tiket gratis nonton penampilan Via Valen di Area VIP.Program khusus ini hanya berlaku hingga 30 April 2019 mendatang,” jelasnya.

Tak hanya menyaksikan secara langsung progres pembangunan kawasan, Sekar turut menghadirkan musisi berprestasi Via Valen sebagai puncak hiburan bagi para undangan yang hadir dalam Customer Gathering Family Weekend Getaway yang juga bertujuan untuk lebih menggaungkan Sekar kepada masyarakat, khususnya mereka yang selama ini belum mengetahui keberadaan Sekar.(ybs)

Pos terkait