Tindakan Cepat dan Tepat Tim Medis Mandaya Hospital

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Sebuah pengalaman traumatis dialami oleh Yanti Fidrayanti (49), usai mengantarkan anaknya ke sekolah. Dia seakan tidak percaya kecelakaan menimpa dirinya. Tak ingat apa yang terjadi, tiba-tiba saat membukakan mata sudah berada di rumah sakit.

Seseorang yang mengantarkan Yanti mengungkapkan ia mengalami kecelakaan tunggal di jalan arteri Tol Karawang Barat, saat mengemudikan kendaraan roda dua miliknya. Beruntung dia ditangani secara cepat dan tepat saat dilarikan ke Mandaya Hospital.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Trauma Center Mandaya Hospital Siap Melayani Tindakan Medis Kecelakaan Kerja

“Saya sangat berterimakasih, karena sudah dilakukan penanganan maupun tindakan secara cepat dan tepat oleh tim medis Mandaya Hospital,” ujar Yani kepada SpiritNews, Minggu (2/9/2018).

Walau hanya terjatuh dari motor dan dianggap sepele, namun dia merasakan sakit di kepala dan ada benjolan sebesar telur, bahkan ingatan pun melemah. Dan ternyata setelah diobservasi, ia mengalami pembekuan darah di kepala dan harus dilakukan tindakan operasi. Karena mengalami trauma kepala.

“Alhamdulillah proses operasi kepala (craniotomy) berjalan lancar, seusai operasi dan hingga saat ini saya merasa dalam kondisi yang cukup baik walau masih ada sedikit syok yang saya rasakan,” kata Yanti.

Ia mengaku kagum melihat pelayanan dan perhatian yang diberikan tim medis Mandaya Hospital, baik dari dokter, maupun perawat-perawat yang begitu intens merawatnya, sampai ia bisa hafal nama-nama mereka.

Berita Lain: Hemodialysis Center Mandaya Hospital Karawang Hadir dengan 23 Mesin Baru dan Modern

“Sekali lagi saya banyak berterimakasih kepada Mandaya Hospital, terutama dr. Tunggul Sp.BS dan tim medis yang sudah menangani saya hingga bisa kembali membaik. Saya sangat percaya penanganan trauma seperti yang ditangani di Mandaya Hospital. Karena kasus ini harus segera mendapatkan penanganan yang komprehensif, untuk mencegah kecacatan maupun hal buruk lainnya,” ungkapnya.(rls/SpiritNews)

Pos terkait