AMS Harus Bisa Menjaga Ketentraman

  • Whatsapp

Subang, SpiritNews-Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Pusat, Drs. Muri Ispanji Firman resmi melantik pengurus Distrik Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Subang periode 2015-2020.
Pelantikan itu sesuai dengan surat keputusan nomor SKEP.38/PP.AMS/XI/2016 tentang Pengesahandan Penetapan Komposisi dan Personalia Pengurus Distrik dan Dewan Penasehat Distrik Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Subang Masa Bhakti 2015-2020 dengan disaksikan oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE di Rumah Dinas Bupati Subang, Sabtu (18/03/2017).
Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsi, SE berharap AMS kedepannya bisa menjadi lebih baik, dapat mewarnai kepemudaan  di Kabupaten Subang, menjadi contoh untuk organisasi lainnya dan juga semoga dapat berpartisipasi aktif serta bekerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yang harmonis dengan menerapkan silih asah, silih asih, silih asuh dan silih wawangi tidak saling mencari kejelekan dan menjelek-jelekan pihak lain.
“Bangunlah kebersamaan antara organisasi masyarakat dengan pemerintah dengan saling mendukung program-program pemerintah yaitu GAPURA (Gerakan Pembangunan Untuk Rakyat) guna menjadikan Kabupaten Subang menjadi kebanggaan bersama dengan terwujudnnya Kabupaten Subang yang aman, tentram dan damai,” kata Imas.
Sebagai generasi penerus, kata Imas, AMS Subang semoga dapat melaksanakan kinerja yang baik dan berkualitas dari semua personil AMS Subang. Dengan kepemimpinan yang baru serta program baru dapat berjalan dengan transfaran demokratis dan penuh tanggung jawab.
“Tetap jaga persatuan dan kesatuan serta bertekad memantapkan diri untuk menjadi organisasi¬† yang bisa menjadi teuladan dan menjunjung netralitas,” harapnya.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *