Persib Siap Hadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA

  • Whatsapp

Bandung, SpiritNews-Bek sayap Persib Bandung, Supardi Natsir, optimistis timnya bisa menaklukkan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, 29 April 2017.

Supardi merupakan salah satu pemain Persib Bandung yang sebelumnya sempat berseragam Laskar Wong Kito,julukan Sriwijaya pada 2016 silam.

Selama satu musim Supardi memperkuat Sriwijaya sebelum akhirnya balik ke pinangan Persib Bandung.

“Sama aja ada motivasi lebih yang nanti dikasih ingin membuktikan juga. Tapi intinya saya tetap respect sama Sriwijaya sekarang,” kata Supardi.

Pemilik nomor punggung 22 bersama skuad berjulukan Maung Bandung itu mengatakan Sriwijaya memang salah satu tim kuat di kancah kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air. Meski begitu, Supardi tetap bertekad membawa Persib Bandung memenangkan laga nanti.

“Mereka punya kans besar untuk juara masih diperhitungkan juga. Jadi mereka bukan tim yang lemah tidak mudah mengalahkan mereka,” ujar dia.

“Kalau materi banyak perubahan mungkin ya tetapi kalau saya lihat kemarin pertandingan lawan Semen Padang ya mereka masih mencari bentuk tim juga.”

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi Maung Bandung agar bisa merangkak naik memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 2017.

Saat ini, Persib hanya menempati posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 2 poin saja hasil dua kali seri yang didapat Atep dan kawan-kawan.

“Mau hasil apapun, motivasi itu pada setiap pertandingan pasti yang tinggi ya kalau aku pribadi. Mungkin sedikit ada beban karena kita dua hasil seri ini ya bukannya jelek tapi alangkah baiknya kita menang ya. Startnya kurang mulus kalau kita mau bicara juara ya,” katanya.

Apalagi, kata pemain kelahiran Bangka, 34 tahun silam itu, target juara yang diusung Maung Bandung mengharuskan kemenangan yang dipetik ditiap laga bisa lebih banyak lagi.

“Ini baru dua pertandingan, jalannya masih panjang. Naik turun itu hal biasa. Dua kali hasil seri kemarin mudah-mudahan yang terakhir kedepan kita harus menang terus karena ini menjadi penting. Kompetisi penuh ini memang menang terus harus kalau kita membidik jadi juara,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *