Agung Suryamal Dilirik Partai NasDem untuk Mendampingi Ridwan Kamil

  • Whatsapp

Bandung, SpiritNews-Partai Nasdem mulai melirik Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal untuk menjadi pendamping Ridwan Kamil pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.
“Semua masih berpeluang. Agung Suryamal merupakan salah satu tokoh dari kalangan pengusaha. Dia pasti sudah mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Anggota Mahkamah Partai Nasdem, I Gusti Kompyang (IGK) Manila dalam keterangan persnya, Kamis (27/4/2017).
Menurutnya, Ridwan Kamil dan Agung Suryamal merupakan kombinasi yang cukup tepat. Keduanya sosok yang cukup berpengaruh.
“Yang satu merupakan tokoh masyarakat, yang satu berlatar pengusaha. Tinggal kita lihat apakah ini pasangan yang dibutuhkan  masyarakat atau tidak?” kata Purnawiran TNI AD tersebut.
Lebih jauh dia menjelaskan beberapa faktor yang dipertimbangkan Nasdem dalam memilih kandidat antara lain, tingkat popularitas calon ditengah masyarakat, program yang dibawa, dan integritas.
Selain itu, berkaca dari kesuksesan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta. Hal ini terkait sosok Sandi yang merupakan seorang pengusaha.
“Kesuksesan DKI Jakarta pada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang memang punya latar belakang pengusaha ini berpotensi menjadi kekuatan yang akan dibangun di Jawa Barat. Karena pengusaha dinilai bisa memberikan pernanan penting dalam membangun suatu daerah,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *