Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan Bantu 202 Masjid

  • Whatsapp

Kabupaten Asahan, SpiritNews-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Tim Safari Ramadan 1438 H akan mengujungi dan memberikan bantuan kepada 202 masjid/musholla yang berada di 25 kecamatan.
Plt Kepala Dinas Kominukasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, tim safari Ramadan nantinya akan mengujungi 202 masjid/musholla selama 4 hari, sekaligus tim akan membawa bantuan berupa dana tunai serta bantuan sejadah gulung dan ustadz untuk melakukan tausiah.
“Masing-masing tim akan memberikan bantuan uang tunai Rp 2 juta dan 2 gulung sejadah kepada masjid dan musholla yang dikunjungi,” kata Hidayat, Minggu (28/5/17) di Kisaran.
Dikatakan, kegiatan tim safari Ramadhn dilakukan dalam rangka silaturahmi dan syiar dan dakwah kepada masjid/musholla untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Tim safari Ramadan mulai bergerak 30 Mei 2017.
“Selama 4 hari, tim harus dapat menuntaskan kunjungi ratusan masjid dan musholla itu,” katanya.
Tim safari Ramadan yang dipimpin Bupati Taufan Gama Simatupang akan mengujungi 4 masjid, yakni Masjid Al-Okhlas Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Masjid Al- Hadid Haq Sei Jawi-Jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Masjid Nurul Mukmin Banjar, Kecamatan Air Joman dan Masjid Istiqomah Urung Pane.(fik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *