Polisi Berhasil Amankan Sabu Seberat 300 Kg, Dipergudangan Kosong

  • Whatsapp
Petugas Amankan sabu 300 kg dalam mesin pemoles sepatu
Petugas Amankan sabu 300 kg dalam mesin pemoles sepatu

Jakarta, SpiritNews-Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan 300 kg narkotika jenis sabu pada sebuah rumah di Jalan Muara Karang Cantik, No 16 Blok D Selatan, RT04/18, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
“Kami berhasil mengamankan sabu sebanyak 300 kg dari lokasi yang berada di pergudangan Bimoli.
Dilokasi tersebut kami juga amankan, sebuah truk beserta pelakunya ,” ujar Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari di Jalan Muara Karang Cantik, No 16 Blok D Selatan, RT04/18, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (26/7/2017).
Saat penggerebekan, seluruh sabu ditemukan petugas di dalam mesin pemoles sepatu. Sedikitnya terdapat delapan mesin yang ditemukan petugas dari dalam mobil box yang akan digunakan untuk menyelundupkan sabu tersebut.
Ia menjelaskan, selain mengamankan barang bukti, aparat gabungan dari BNN, TNI, Polri dan Bea Cukai juga menangkap dua warga negara Indonesia (WNI), serta satu warga negara asing (WNA) asal Taiwan yang tewas ditembak akibat melawan petugas saat hendak diamankan.
“Dari pelaku tersebut, polisi berhasil mengembangkan kasus dan melakukan penggerebekan kawasan pergudangan yang digunakan untuk menyimpan sabu tersebut,”tutupnya.(Spiritnews/Okezone)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *