APTISI 4a Jalin Kerjasama Dengan Pertamina

  • Whatsapp
Ketua dan jajaran pengurus Asosiasi perguruan Tinggi Swasta 4A
Ketua dan jajaran pengurus Asosiasi perguruan Tinggi Swasta 4A

Kota Bekasi, SpiritNews-Untuk meningkatkan kwalitas dan rasa percaya diri bagi ribuan dosen se-Kota Bekasi, dalam menuangkan karya  ilmiah hasil penelitiannya agar bisa mengedukasi masyarakat.  Asosiasi Perguruan Tinggi  Swasta Indonesia (APTISI) 4a, Wilayah Bekasi-Karawang,  MPD Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Kota Bekasi secara resmi telah sepakat melakukan kerjasma MOU dengan Pertamina.

Ketua  APTISI 4A, Makmur menyampaikan  kepada spiritnews.co.id saat menggelar pertemuan rapat dengan para pengurus APTISI, bahwa  perguruan tinggi dan dosen  yang ada di Kota Bekasi ini harus lebih bersinergi untuk meumbangun perguruan tinggi lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Oleh  karena itu, kami dari APTISI melakukan kerjasama dengan PT Pertamina, tujuan kerjasama ini  agar para dosen yang ada di Kota /Kabupaten Bekasi dan karawang  mudah dalam penelitian, sehingga dari situ akan  menghasilkan  daya pendidikan yang akan di implementasikan para dosen kepada mahasiswanya,” kata Makmur .

Kehadiran APTISI dan ADI di  Bekasi dan Karawang ini  bisa saling  sinergi. diakui, masih  banyak PR yang harus  dilakukan dan dibenahi untuk kemajunannya demi peningkatan  perguruan tinggi serta  kwalitas  dosen lebih baik lagi.

Saat ini ADI telah memiliki data Dosen yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi itu dosen tetap diatas  2000  dengan berbagai  jurusan yaitu cluster ilmu Hukum, Politik, Pendidikan, Bisnis, IT, Komunikasi, Perpajakan , ekonomi bahasi asing dan masih banyak lainnya. Pemerintah itu menginkan apa ,terkait  pemetaan analisa.

“Saya yakin, sebanyak 39  perguruan tinggi  swasta untuk bisa saling menguatkan satu sama lain,” tuturnya saat ditemui acara rapat dengan jajaran APTISI.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *