Tim URC Polres Lhokseumawe Latihan Gerakan Anti Gerilya

  • Whatsapp
banner 468x60
Tim URC Polres Lhokseumawe latihan Gerakan Anti Gerilya

Kota Lhokseumawe, SpiritNews-Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe mengasah kemampuan dengan melakukan latihan Gerakan Anti Gerilya (GAG) di Kawasan Komplek PT  PAG Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (03/03/2018).

Kasat Sabhara, AKP Fazli, mengatakan, tim URC yang dibentuk untuk menindak dan mencegah segala bentuk aksi kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Diakuinya, pelaksanaan tugas yang sukses dan berhasil dapat dicapai salah satunya dengan perencanaan yang terprogram seperti kemampuan GAG sebagai bagian langkah antisipasi menghadapi tantangan tugas di lapangan yang semakin berat.

“Dalam latihan ini, personil dapat pengetahuan tentang cara menembak jarak dekat dan jarak jauh, menggunakan senjata laras panjang, melumpuhkan lawan baik one by one ataupun secara berkelompok serta latihan lainnya,” jelasnya.

Dari hasil pelaksanaan latihan ini diharapkan Tim URC mampu melaksanakan tugas yang diemban.

“Dengan adanya latihan ini diharapkan mereka sudah tidak akan ragu-ragu dalam melaksanakan tugas dalam mencegah dan melakukan tindakan terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.(mah)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60