LAN Aceh Timur Minta Masyarakat Bantu Polisi Memerangi Narkoba

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Ketua DPC LAN Kabupaten Aceh Timur, Yusmiadi

Kabupaten Aceh Timur, spiritnews.co.id – Ketua Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC-LAN) Kabupaten Aceh Timur, Yusmiadi, mengajak seluruh masyarakat untuk membantu kinerja polisi memerangi narkoba.
Demikian disampaikan Yusmiadi sesuai dengan fungsi LAN dalam bidang penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Diakuinya, selama ini jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dan Badan Narkotika Nasional (BNN) telah banyak meringkus bandar dan pengedar barang haram jenis narkotika sabu-sabu.

Baca Juga : Polisi Ringkus 26 Pengedar Narkoba di Karawang, Diantaranya Jaring Pelajar dan Buruh

Bacaan Lainnya

“DPC LAN Aceh Timur juga siap memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke sekolah-sekolah, dayah dan desa juga dinas-dinas di lingkungan pemerintahan,” kata Yusmiadi, kepada spiritnews.co.id, Kamis (28/2/2019).
“Kita mengapresiasi keberhasilan polisi menindak tegas pengedar narkoba. Masyarakat Aceh saya mengimbau untuk terus membantu kinerja polisi dalam memerangi narkoba ini, demi keselamatan generasi penerus bangsa kita,” tambahnya.

Berita Terkait : Gerebek Persembunyian DPO Kasus Narkoba, Polisi Temukan 16,51 Gram Sabu dan Senjata Api Rakitan

Ketua Umum Lembaga Aceh Future, Razali Yusuf, mengatakan, seluruh elemen masyarakat Aceh untuk terus membantu Polri memerangi narkoba yang terus mengancam masa depan generasi muda.
“Narkoba merupakan musuh besar kita. Memerangi narkoba ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengawasan. Mulai dari keuchik dan aparat gampong harus berperan aktif dengan cara memberitahukan atau melapor kepada petugas, apabila ada pembeli/pemakai atau pengedar narkoba di wilayah gampong (desa) masing-masing,” kata Razali.(azr)

Pos terkait