STIA Lhoksukon/Lhokseumawe Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sekolah-sekolah

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Mahasiswa KPM (Kelompok 5) STIA Lhoksukon/Lhokseumawe melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Utara untuk melakukan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan berita bohong (Hoax) serta proses serta tahapan penerimaan mahasiswa baru, Selasa (18/02/2020).

Ketua KPM Kelompok 5 STIA Nasional Lhokseumawe, Musyawir, mengatakan, sosialisasi ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan animo siswa/i mendaftar kuliah di STIA Lhoksukon/Lhokseumawe Tahun Akademik 2020 – 2021. Menjangkau lima sekolah/madrasah, yakni SMAN 1 Tanah Luas, SMKN 1 Tanah Luas, SMAN 1 Matangkuli dan MAN Matangkuli.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain menyosialisasikan sebagai bentuk untuk mencegah terjadinya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan sekolah, mereka juga memberikan penyuluhan tentang maraknya isu hoax (berita bohong) yang meresahkan masyarakat dewasa ini.

“Karena isu hoax sama bahayanya dengan narkoba. Hal itu sebagai bentuk kepedulian mahasiswa STIA Nasional Lhokseumawe terhadap generasi muda untuk selektif dalam mengkonsumsi sebuah isu,” ungkapnya.(mahdi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60