PT Pupuk Iskandar Muda Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh Kabupaten Aceh Utara  melalui Program Kemitraan Binaan Lingkungan dan Corporate Social Responsibility (PKBL & CSR) menyantuni ratusan anak yatim yang tersebar di 10 desa dan 1 dusun binaan.

Diantaranya, satu desa di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireun, 7 desa dan 1 dusun di Kecamatan Dewantara Kabupaten  Aceh Utara dan satu desa di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Manager Humas PT PIM, Nasrun, saat penyerahan santunan kepada 37 anak yatim usia 13 tahun kebawah di Desa Uteun Gelinggang Kecamatan Dewantara, Selasa (04/05/2021).

Dikatakan, untuk penyantunan anak yatim PT PIM rutin melakukan setiap Bulan Suci Ramadhan dan Hari Ulang Tahun, meliputi satu desa di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireun  yaitu Desa Blang Me. 7 desa dan 1 dusun di Kecamatan Dewantara antaranya Desa Tambon Tunong, Tambon Baroh, Paloh Gadeng, Keude Krueng Geukueh, Bangka Jaya dan Uteun Gelinggang serta Dusun Gle Madat.

“Kami PT PIM mengharapkan doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat

agar PT PIM bisa terus beroperasi maksimal, aman dan berkelanjutan. Begitu juga terhadap semua rencana dan program yang telah dicanagkan dapat bedrjalan sesuai jadwal, mudah mudahan.  Amiin,” kata Nasrun.

Dalam ucara penyerahan santunan kepada anak yatim yang berlangsung di meunasah Uteun Gelinggang tersebut selain dilakukan Manager Humas PT PIM, Nasrun, Manager PKBL & CSR, Zulhadi, juga dilakukan Panitia Penyantunan Anak Yatim Desa Uteun Gelinggang  masing masing, Geusyik Yusuf Beransah SE, Ketua Panitia, Tgk. H Syahbudin, Ketua Pembangunan Meunasah, H. Samsuar.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait