Dewan Gerindra Ini Tinjau Pembangunan Rulahu di Daerah Pemilihan Tiga

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pembangunan Rumah Layak Huni (Rulahu) di daerah pemilihan (dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Batujaya, Tirtajaya, Pedes, Cibuaya dan Pakis Jaya, ditinjau anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE..

Pembangunan rulahu tersebut merupakan usulkan dia melalui anggaran pokok pikiran (pokir) anggota DPRD tahun 2020 lalu, dan terealisasi pada 2021 ini.

Bacaan Lainnya

“Saya tinjau hasil pembangunan rulahu yang saya usulkan, untuk memastikan rumah yang dibangun dengan APBD tersebut benar-benar layak untuk dihuni,” kata Taman.

Ia mengaku ada a 15 rumah yang akan dibangun yang tersebar di beberapa desa di dapil tiga.

“Yang sudah selasai baru 8 rumah di Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya,” jelasnya.

Selain meninjau hasil pembangunan rulahu, Taman juga memberikan sembako kepada warga. Mengingat banyak warga yang membutuhkan uluran tangan saat menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih terlontar dari H. Sakam warga Desa Kutaampel.

“Saya atas nama warga Desa Kutaampel mengucapkan banyak terimakasih yang teramat sangat kepada Bapak Taman SE. Sebab rumah yang tidak layak huni kini menjadi layak huni. Rasa peduli itu lah yang membuat kami bangga mau menyempatkan waktu dan berbagi. Mudah-mudahan pa Dewan beserta keluarganya¬† diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.(ybs)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait