Anggota Fraksi PKB Tinjau Pembangunan Rulahu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Fraksi PKB, DPRD Kabupaten Karawang dari daerah pemilihan lima, Anggi Rostiana, memantau pembangunan Rumah Layak Huni (Rulahu). Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi rumah tersebut benar-benar layak untuk ditempati.

Anggi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan pemilik rumah, ia juga meninjau kondisi rumah pasca pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dari 27 Rulahu yang saya ajukan tahun ini, sudah 25 selesai dibangun. Untuk itu, saya silaturahmi dengan pemilik rumah sekaligus meninjau hasil pembangunannya,” kata Anggi kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Ketua Komisi II DPRD Karawang ini mengakui bahwa 25 Rulahu yang sudah selesai pembangunan sudah bisa ditempati dalam kondisi baik.

“Kondisinya baik dan sudah layak. Pemilik rumah pun merasa senang dan bersyukur karena bisa memiliki rumah yang layak,” jelasnya.

Selain meninjau Rulahu, Anggi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pemilik rumah. Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan karena kesulitan untuk mencari sesuap nasi.

“Banyak masyarakat kita yang kesulitan mencari nafkah di tengah pandemi ini. Yang saya lakukan tidak banyak, namun semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.(ybs)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait