Kota Bekasi, SpiritNews-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot dan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Bekasi, melakukan penandatanganan kesepakatan bersama yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Rabu (5/12/2018).
“Saya berharap, kegiatan ini terus diadakan. Karena dapat meningkatkan di sektor pelayanan, serta meningkatkan kerjasama antara pemerintah dengan instansi-instansi lainnya, dan secara tidak langsung itu juga membantu memajukan Kota Bekasi,” kata Tri.
Menurutnya, jumlah pelanggan bisa terus meningkat dengan catatan pihak PDAM Tirta Patriot terus meningkatkan kualitas dari segi pelayanannya bagi masyarakat Kota Bekasi. “Saya berharap dengan di tambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini, pelanggannya semakin meningkat. Yang saat ini 53 ribu pelanggan, setelah adanya peningkatan pelayanan ini menjadi lebih banyak lagi,” katanya.
Baca Juga: DPRD Sepakati Penyertaan Modal PDAM Tirta Patriot dan Bhagasasi Rp 93 Miliar
Tri berpesan terhadap jajaran direksi dan karyawan PDAM Tirta Patriot, untuk terus meningkatan kemampuan dan kapasitasnya, agar ke depannya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM.
“Terus tingkatkan kemampuan alat-alat serta teknologi yang dipakai saat ini, serta pelayanan pada sentra pelayanan PDAM. Supaya tidak adalagi keluhan masyarakat yang ditujukan kepada PDAM Tirta Patriot, seperti contoh air pam tidak menyala, air pam berwarna dan sebagainya. Jadi tingkat kepercayaan masyarakat Kota Bekasi kepada PDAM Tirta Patriot meningkat,” tutupnya.
Berita Lain: Diduga Rugikan Negara Rp 500 Juta, Kejati Jabar Geledah PDAM Tirta Tarum Karawang
Hadir pada kesempatan tersebut, Head of Network and Services BNI Otet Novianto, Pimpinan Kantor Cabang BNI Bekasi Stefanus Djarjono, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot H. Solihat beserta seluruh jajaran direksi dan manajemen.(sam)