Safari Jumat Keliling, Kapolres Karawang Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pasca pemilihan umum (Pemilu), Polres Karawang mengklaim situasi terkendali dan aman.
Demikian dikatakan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH.SIK.MH saat melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Miftahul Khoer, Dusun Malaka 1, RT 005/002, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jumat (21/6/2019).
Kehadiran Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH.SIK.MH di Masjid Miftahul Khoer didampingi Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Tirtajaya serta tokoh masyarakat Saan Mustofa.
Kegiatan shalat jumat keliling ini merupakan program rutin Polres Karawang setiap Hari Jum’at dalam rangka memakmurkan masjid, mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Pasca Pilpres (pemilihan presiden), situasi di Kabupaten Karawang masih aman terkendali berkat peran serta masyarakat,” kata Nuredy.
Pada kesempatan itu, ia berharap agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi, tidak termakan oleh isue atau hasutan, cukup dipercayakan kepada yang memiliki wewenang.
“Bilamana ada sesuatu masalah keamanan dan ketertiban yang terjadi di wilayahnya, mohon diberitahukan kepada aparat kepolisian agar dapat segera di tindak lanjuti,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait