Sukses Bawa Kenyamanan Bagi Umat, Ketua Forbakti: Berharap RE Pimpin Kota Bekasi Lagi

  • Whatsapp
Ketua Umum Forbakti Kota Bekasi, Pdt Djajang Buntoro
Ketua Umum Forbakti Kota Bekasi, Pdt Djajang Buntoro

Kota Bekasi, SpiritNews-Ketua Umum Forbakti Kota Bekasi, Pdt Djajang Buntoro menyampaikan sangat  apresiasi  terhadap Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan FKUB Kota Bekasi yang dinilai telah berhasil menciptakan suasana aman dan tentram antar umat beragama di Kota Bekasi yang sangat heterogen ini.

“Hadirnya Forbakti di Kota Bekasi ini,  bisa turut membantu untuk menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama yang sudah terbangun. Karena kami sadar di Kota Bekasi  ini  adalah  tempat  tinggal  dan tempat mencari rezeqi. Maka dari itu kami juga akan terus menjaga kerukunan agama dan menjaga lingkungan sekitar,” kata Djajang Buntoro kepada SpiritNews, Senin (29/1/2018).

Bacaan Lainnya

Diakui Djajang, meskipun didalam Forbakti adalah umat nasrani, namun ia melihat kepemimpinan  sosok Rahmat Effendi sangat memiliki toleransi dan solideritas  yang sangat tinggi .

“Kami akui, sosok bapak Walikota Bekasi Rahmat Effendi tidak mengkotak-kotakan umatnya, mau nasrani, hindu, budha dan muslim, beliau tetap merangkul umat kami Nasrani. Untuk itu, kami sangat menginginkan  bapak Rahmat  Effendi memimpin Kota Bekasi kembali  tahun 2018 ini,” bebernya. (sam)

Pos terkait