Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Ojol di Kota Bekasi

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Rumah Zakat bersama Kitabisa.com menyalurkan donasi ratusan ribu#orangbaik, yang terkumpul melalui program campaign www.kitabisa.com/indonesialawancorona,bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok yang diperuntukan bagi para ojek online (ojol) yang terdampak Covid 19.

Sebanyak 24 paket sembako dan kebutuhan pokok, dibagikan tersebut untuk para pengemudi Ojol yang sangat terdampak akibat merebaknya virus Covid-19 di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Jazakallah, untuk para donatur melalui Rumah Zakat, kepada kami para ojol telah diberikannya bantuan untuk dapat menghidupi keluarganya dalam kondisi lockdown,” aku Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Apriadi, di Kota Bekasi, Senin (6/4/2020).

Ia juga mengimbau kepada warga yang ingin menyalurkan bantuannya melalui Rumah Zakat untuk mengakses link dibawah ini, www.kitabisa.com/indonesialawancorona.

Sementara itu, salah seorang pengemudi Ojol, Aspam, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan kepada para pengemudi Ojol dan semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan para donatur melalui Rumah Zakat dengan yang lebih baik.

“Semoga Rumah Zakat tetap  Istiqomah,” kata Aspam salah satu penerima manfaat paket sembako dari Rumah Zakat dan Kitabisa.com.(giri)

Pos terkait