Hati-Hati Diabetes Bisa Menyerang Mata, Ayo Ketahui Sejak Dini!

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Diabetes merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh meningkatnya kadar gula darah di dalam tubuh. Salah satu hal berbahaya yang menjadi dampak dari diabetes adalah penyakit mata.

Sebagaimana diketahui, pengidap diabetes memiliki jumlah gula darah dalam tubuh sudah pasti jauh di ambang batas normal. Penyakit mata yang disebabkan oleh diabetes sulit untuk disembuhkan, apabila tidak ditangani sejak awal.

Bacaan Lainnya

Berita Lain: Mandaya Hospital Siap Bantu Warga dalam Kedaruratan

“Oleh karena itu, bagi anda yang menderita diabetes sangat disarankan untuk melakukan tindakan pencegahan untuk menghindari risiko yang lebih berbahaya,” ujar Direktur Marketing Mandaya Hospital, Dra. Yuhelmis Sienifa, MM., MARS., kepada SpiritNews, Sabtu (6/10/2018).

Untuk mengetahui bagaimana Diabetes Melitus bisa menyerang mata dan seperti apa komplikasinya, masyarakat bisa datang dan simak seminar kesehatan yang diadakan Mandaya Hospital dengan tema “Waspada Penyakit Mata Akibat dari Diabetes”.

Baca Juga: Mandaya Hospital dengan 200 Perusahaan Bersinergi dalam Penanganan Kecelakaan

Seminar yang akan dilaksanakan pada Selasa (9/10/2018) pagi pukul 08.00 WIB, di Auditorium Mandaya Hospital Karawang, akan menghadirkan pembicara dr. Supris, Sp.Pd., Dokter Spesialis Penyakit Dalam Mandaya Hospital Karawang dan dr. Dewi, Sp.M., Dokter Spesialis Mata Mandaya Hospital Karawang.(rls/SpiritNews)

Pos terkait