KIIC Bersama Tenant Association Salurkan Bantuan Hewan Kurban

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Penyerahan bantuan hewan kurban sebagai salah satu bentuk kepedulian KIIC terhadap masyarakat, dilakukan secara simbolis di Lapangan Sepak Bola Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (21/8/2018).

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018 besok, KIIC bekerjasama dengan Tenant Association memberikan bantuan berupa hewan kurban untuk masyarakat sekitar Kawasan Industri KIIC.

Penyerahan bantuan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 62 kambing/domba sebagai salah satu bentuk kepedulian KIIC terhadap masyarakat, dilakukan secara simbolis di Lapangan Sepak Bola Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (21/8/2018).

Bacaan Lainnya

“Bantuan hewan kurban diberikan untuk masyarakat jompo dan yatim piatu melalui aparat desa, pengurus DKM, pondok pesantren, dan musala yang terdapat di lingkungan masyarakat,” ujar Bambang Sugeng, Head of External Relations Division PT. Maligi Permata Industrial Estate Graha KIIC.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Disnakan Purwakarta Intensifkan Pemerikasaan Hewan Kurban

Bantuan hewan kurban sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, diberikan untuk masyarakat 7 desa di Kecamatan Telukjambe Barat. Antaralain Desa Margakaya, Wadas, Sukaluyu, Puseurjaya, Sirnabaya, Parungmulya dan Pinayungan.

“Dengan adanya pemberian hewan kurban ini, hendaknya kita harus bersyukur atas segala rahmat dan hidayah-Nya yang diberikan pada kita, dan menumbuhkan semangat serta kesadaran berkurban dalam konteks yang lebih luas,” kata Bambang.

KIIC dan Tenant Association juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar kawasan, dengan program-program diantaranya kepedulian sumber daya manusia (SDM), kepedulian kesehatan masysrakat, kepedulian ekonomi masyarakat, kepedulian sosial dan kemasyarakatan, serta pelatihan bidan pertanian dan pelestarian lingkungan.

Berita Lain: Wakil Bupati Karawang Silaturahmi dan Salat Jumat di KIIC

Kepala Desa Margakaya, Engkos Kosasih mengungkapkan rasa terima kasih atas nama masyarakat dan pemerintah desa, atas bantuan hewan kurban yang diberikan KIIC dan Tenant Association dalam memperingati Hari Raya Idul Adha tahun 2018 ini. Ia berharap, sinergitas antara KIIC dan masyarakat sekitar kawasan terus terjalin.

“Tentunya bukan hanya bantuan hewan kurban saat ini, kedepannya kami juga selalu siap bekerja sama dalam pelaksanaan program CSR KIIC di berbagai bidang. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat keberadaan kawasan industri,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Tenant Association KIIC Mr. Kawasima, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin KH. Jafar Sidik, pimpinan dan perwakilan perusahaan, perwakilan Muspika Telukjambe Barat, para kepala dan aparat desa yang mendapatkan bantuan, serta masyarakat sekitar lokasi.(art)

Pos terkait