HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Aceh Tengah Gelar Upacara

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Tengah, SpiritNews-Polisi Resort (Polres) Aceh Tengah menggelar upacara peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di halaman Setdakab Aceh Tengah, Senin (10/7/2017)

Upacara diikuti anggota Polres setempat, TNI Kodim 0106 dan Batalyon 114 Satria Musara Bener Meriah, pasukan gabungan provos Polri dan Sabara Jajaran Polres Aceh Tengah, PNS, Senkom dan anggota Pramuka.

Diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi sekaligus bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Melalui sambutan itu, Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras Polri yang telah banyak memberi andil dalam menjaga keamanan, ketertiban dan mengayomi masyarakat.

“Dalam usia ke-71 Polri telah menunjukan didikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan,”sebutnya.

“Selain itu, Polri juga telah sukses mengawal agenda politik Pilkada serentak dibeberapa daerah beberapa waktu lalu,”ujar Joko Widodo dalam tulisannya yang dibacakan oleh  Hairajadi.

Upacara HUT Bhayangkara Ke-71 di Aceh Tengah juga dihadiri Bupati Nasaruddin, unsur Forkopimda, para perwira Polri/TNI, tokoh masyarakat dan sejumlah kepala SKPK. Sebelumnya HUT Bhayangkara di Aceh Tengah juga dirangkai dengan acara syukuran di gedung Pendari Takengon, Selasa(4/7/2017) lalu. (mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *