Bupati Sukabumi Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya SR, Segera Panggil Kadisdik

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami

Kabupaten Sukabumi, SpiritNews-Bupati Sukabumi,Marwan Hamami prihatin dan berbela sungkawa atas meninggalnya SR (8 tahun) siswa kelas II SD Negeri Longkewang, Desa Hegarmanah, KecamatanCicantayan, yang diduga dipukul teman sekelasnya, Selasa (8/8/2017).

“Saya begitu kaget ketika mendengar informasi bahwa salah seorang siswa SD Kelas II meninggal dunia yang diduga akibat penganiayaan teman sekolahnya sendiri. Innalillahi wa innailaihirojiun. Saya begitu prihatin sekaligus ikut berbela sungkawa atas kejadian ini. apalagi kejadian ini diduga akibat tindakan kekerasan yang dilakukan temannya, Semoga keluarganya diberi kesabaran dan masalah ini bisa segera selesai”ujar Marwan.

Atas kejadian yang memilukan di dunia pendidikan ini,  Bupati Sukabumi akan segera meminta keterangan serta memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi untuk segera melakukan evaluasi terhadap pengelola atau tenaga pengajar.

“Jelas ini harus dievaluasi, apalagi kejadiannya terjadi dilingkungan sekolah,”tegasnya

Bupati berharap fungsi pembinaan dan pengawasan, monitoring serta evaluasi dijalankan pada setiap sekolah, baik yang mencakup prestasi ataupun prilaku anak didik, sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini

“Cukup kejadian ini yang terakhir saja, jangan sampai ada kejadian kejadian lain yang sama,” tegasnya.(ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *