Pembinaan Wawasan Kebangsaan: MTsS Al Ikhlas Proklamasi 2 dikunjungi Koramil 0404

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-TNI manunggal rakyat, salah satu program Koramil 0404 Rengasdengklok Kabupaten  Karawang. Berlangsung di MTsS Al Ikhalas Proklamasi2 Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 100 orang terdiri dari orang tua/wali murid dan beberapa murid berjalan dengan khidmat.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini sesungguhnya merupakan agenda dari Koramil dan juga bahagian dari program madrasah dalam menanamkan rasa cinta terhadap tanah air,” ujar Bamin Komsos Koramil 0404/Rengasdengklok,  Serma M Pasaribu

Baca JugaPeringatan Hari Pahlawan Perkuat Nilai-Nilai Cinta Tanah Air

Dirinya mengatakan, perlunya menanamkan rasa cinta kepada Tanah Air sehingga muncul rasa tanggungjawab dan kepedulian sosial terhadap masa depan anak bangsa mulai dari Usia dini.

“Kegiatan ini akan kami lakukan di beberapa sekolah lain nya baik itu sekolah umum maupun sekolah agama seperti Madrasah dan secara berkala, ” Kata Pasaribu.

Berita LainWakili Presiden, Menaker Serahkan 3000 Sertifikat Tanah di Palu

Disamping itu Kepala Madrasah H.Muhsin Salim Nasution juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai upaya memotivasi murid untuk menghindari  dan mengantisi maraknya tawuran antar sekolah dan maraknya peredaran Narkoba.

Acara ini berjalan dengan Khidmat. Para orang tua murid sangat mendukung diadakan acara tersebut. sehingga anak-anak mereka akan terhindar dari segala perbuatan melawan hukum baik itu hukum negara maupun hukum agama.(ybs)

Pos terkait