Depok Car Communities Fun And Trip 2020 Road To Dieng

  • Whatsapp

Kota Depok, spiritnews.co.id – Bukti eksistensi komunitas dikala pandemi Depok Car Communities, buktikan diri bahwa di September Ceria ternyata tidak hanya milik pasangan yang sedang jatuh cinta.

 

Bacaan Lainnya

 

Kata-kata kiasan ini berlaku buat para penggemar serta para anggota Komunitas Otomotif di Kota Depok, pasalnya, sebuah Paguyuban Otomotif Kota Depok ‘Depok Car Communities’ (DCC) kembali menggebrak dunia otomotif skala lokal Kota Depok dengan mengadakan Touring Wisata bersama 150 club otomotif di bawah naungannya dengan tema ‘DCC Fun And Trip 2020 Road To Dieng’.

 

 

Acara yang digelar pada tanggal 4-6 September 2020 ini, melibatkan sederet pelaku usaha dan perusahaan besar, seperti Pertamina Fastron, Rest Area KM 166 Cipali Jawa Barat, Platinum Cutting and Design Depok, sebagai Support dan Sponsor yang turut serta mensukseskan rangkaian kegiatan Touring Wisata DCC Fun And Trip 2020.

 

 

Beberapa pelaku kesehatan pun terlihat wara wiri di lokasi start point untuk melakukan tes kesehatan terhadap semua peserta yang akan ikut serta. Masker, handsanitizer, disinfektan spray pun tak ketinggalan disediakan bagi seluruh peserta dan dapat dipastikan bahwa kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

 

Disela-sela kegiatan, Ketua Umum DCC, H. Muhamad Luthfi SAG, mengatakan bahwa DCC dibawah kepemimpinannya memiliki visi dan misi untuk menyatukan serta menyamaratakan seluruh strata komunitas mobil dalam kancah otomotif Kota Depok.

 

 

“Saya ingin menyamakan dan menyatukan persepsi tentang strata komunitas mobil yang ada,” tegasnya.

 

 

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua rekan sponsor, media dan para member yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan ini.

 

 

“Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” katanya.

 

 

Ketua Pelaksana Kegiatan DCC Fun and Trip 2020, Bojes Bienu, mengatakan bangga dan puas bersama panitia atas suksesnya acara ini.

 

 

Dijelaskannya, dengan diselenggarakannya Touring Wisata ini, semakin membuktikan eksistensi Depok Car Communities semakin melesat dan tetap bertahan meski diketahui bahwa pandemi Covid-19 cukup membuat dunia otomotif lesu dan tak berdaya.

 

 

“Maju terus Depok Car Communities, teruslah berkarya dan terus menjadi wadah komunitas dalam kancah otomotif di Kota Depok, Brotherhood No Limits,” tukasnya. (red)

Pos terkait