HUT ke-5 Kodim 0509, 7000 Peserta Fun Bike Padati Area Central Park Meikarta

  • Whatsapp

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-Sebanyak 7000 ikuti acara fun bike yang dilaksanakan oleh PT Lippo Cikarang Tbk bersama dengan TNI-Polri, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi ke-5, Minggu (6/5/2018).

Peserta fun bike diikuti oleh berbagai kalangan dan usia mulai dari pelajar, mahasiswa, aparat pemerintah, pengusaha dan karyawan pabrik, komunitas sepeda Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, Komunitas sepeda Karawang, Komunitas sepeda TNI-Polri, Komunitas sepeda Jakarta Timur hingga anggota Polres Metro Kabupaten Bekasi dan anggota Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Fun bike dengan tema ‘Sinergitas TNI- Polri dan Masyarakat’ bertujuan mengajak masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga khususnya bersepeda serta menjalankan gaya hidup sehat.Rute fun bike dengan menempuh jarak sekitar 12 KM berawal dari Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi melintasi kawasan Lippo Cikarang dan finish di Central Park Meikarta.

Titik Puncak acara fun bike di Centra Pak Meikarta dengan bintang tamu Irma Darma Wangsa dan Choky Adriano.

Selain itu, acara ini juga menyiapkan doorprize seperti Motor, Sepeda, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah lainnya.

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengatakan, semoga dalam kegitan ini pengembang PT Lippo Cikarang Tbk dapat semakin dengan masyarakat melalui kolaborasi dan sinergi.

“Kegiatan fun bike ini menyinergikan antara TNI, Polri dan masyarakat dan diharapkan kebersamaan di antara ketiganya dapat terwujud,” ujarnya.

Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk, Ju Kian Salim menuturkan, kolaborasi serta Sinergi antara Lippo Cikarang dan pihak keamanan sangat penting terutama memelihara kawasan yang kondusif , aman, nyaman dan tentram bagi mereka yang tinggal, bekerja dan berekreasi di Kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya.(ybs)

Pos terkait