Sembilan Jam Diperiksa Penyidik, Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Vanessa Angel

Kota Surabaya, spiritnews.co.id – Polisi mendapatkan sejumlah bukti baru dalam kasus prostitusi online artis, setelah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Vanessa Angel selama sembilan jam, pada Senin (14/1/2019).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, hasil pemeriksaan ada beberapa unsur yang dianggap dapat memberatkan Vanessa. Sehingga statusnya bisa saja ditingkatkan menjadi tersangka, dari semulai sebagai saksi korban.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan (prostitusi, red) ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan. Yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak,” ungkap Barung.

Baca Juga: Ini Lima Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Bersama Jaringan Vanessa Angel

Hal tersebut diperkuat dengan hasil pantauan polisi terhadap rekening pribadi Vanessa. Sebelumnya artis tersebut telah menyerahkan rekening korannya, saat menjalani pemeriksaan secara intensif sejak pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

“Kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami, dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami,” ungkap Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Berita Lain: Dua Mucikari Jadi Tersangka, Ini Aturan Hukum untuk Sang Pengusaha Pemesan Artis Vanessa Angel

Sementara Vanessa mengaku menyerahkan seluruh proses hukum yang tengah dijalaninya pada pihak penyidik dan kuasa hukum. “Selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya,” ujarnya.(art/bbs)

Pos terkait