Toyota New Avanza 2019 Resmi Mengaspal, Begini Tampangnya

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id
New Avanza 2019 dan New Veloz 2019 resmi dirilis di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (15/1/2019)

Jakarta, spiritnews.co.id-Avanza sudah 15 tahun eksis mengaspal di Indonesia.Untuk menjawab pemintaan konsumen, butuh 4 tahun untuk merubah tampang mobil yang dijuluki sejuta umat ini dan pada akhirnya di awal tahun 2019, PT Toyota-Astra Motor resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz , Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

“Kami mengembangkan Avanza menjadi kendaraan yang makin cocok untuk orang-orang Indonesia. Hari ini, kami bangga memperkenalkan New Avanza dan New Veloz. Kami harap Avanza dan Veloz bisa menjawab permintaan konsumen Indonesia,” kata Presiden Direktur PT TAM, Yoshihiro Nakata.

Bacaan Lainnya

Baca JugaToyota Raih Posisi Teratas Pada-ASEAN NCAP untuk Fitur Keselamatan

Ia menyebut, pada Desember 2018 lalu, Avanza sudah berulang tahun yang ke-15. Artinya, selama 15 tahun mobil sejuta umat itu sudah meramaikan jalanan Indonesia.

“Avanza menjadi pionir di segmen low MPV. Dan juga menjadi satu produk yang mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia,” ucap Nakamura.

Berita Lain: Toyota: Peralihan Teknologi BBM ke Listrik Paling Lambat Tahun 2025

Pada sisi eksterior, Avanza 2019 berubah di bagian depan. Kini, Avanza 2019 menggunakan lampu utama LED. Desain lampunya mirip seperti MPV premium Toyota, Voxy hingga Vellfire. Kini, Avanza 2019 mengadopsi bahasa desain khas Toyota, Keen Look.

Tak cuma eksterior, interior Avanza 2019 pun mendapat penyegaran. Toyota mengklaim, Avanza 2019 lebih nyaman dan terlihat lebih mewah.

Berapa sih harganya? Sampai berita ini ditulis, Toyota belum mengumumkan harga Avanza 2019.(SN)

Pos terkait