Siap Lestarikan Budaya Silat Hingga ke Kursi Legislatif

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Ketua IPSI Kota Bekasi, Rahmat Malik.

Kota Bekasi, SpiritNews-Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi, Rahmat Malik siap menerima amanah baru yang diembannya untuk mengangkat olahraga dan budaya silat Kota Bekasi ke kencah nasional dan internasional.

“Dalam Event Asian Games beberapa waktu lalu, atlet pencak silat Indonesia mendapatkan beberapa medali emas. Dan mendekati Porda yang sudah siap di depan mata, ada tantangan yang harus kita jawab bersama. Tantangan pertama adalah kesiapan Porda, olagraga silat harus maju menjadi terdepan,” ungkap Malik kepada SpiritNews, Kamis (13/9/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Wenny Optimis Figur Pepen Dongkrak Elektabilitas Golkar

Terpilih sebagai Ketua IPSI, membawa dirinya mendapat sambutan hangat dari seluruh kader IPSI. Dan respon positif dari PKS Kota Bekasi, untuk maju menjadi calon anggota legeslatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Priode 2019-2024 di daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria.

“Jika terpilih menjadi anggota DPRD, Insya Allah saya akan memperjuangkan terus, mengangkat dan melestarikan olahraga silat yang selama ini hampir terlupakan. Baik di Bekasi maupun di Indonesia,” papar Malik.

Berita Lain: Kader dan Bacaleg PAN Dapat Pembekalan untuk Memenangkan Pileg 2019

Dirinya berharap, dengan kepengurusan baru IPSI ini, kedepannya mampu bangkitkan olahraga silat dengan gotong royong dari generasi muda. “Kkhususnya bagi para pemuda sebagai generasi masa depan Kota Bekasi, harus peduli tentang kebudayaan Bekasi dan tetap dilestarikan,” beber Malik.(sam)

Pos terkait